3 November 2015

Buku Inspirasi Dakwah - Menikmati Jalan Dakwah

Penulis : Pandu Wibowo 
Pengantar : Mardani Ali Sera (Anggota DPR RI 2009-2014) 
Penerbit : CV Al-Qolam 
Harga: IDR 35.000 

Selamat datang para penikmat dakwah yang tak pernah kenal letih, kantuk, takut demi memperjuangkan agama-Nya. Selamat datang di buku Menikmati Jalan Dakwah. 

Menikmati Jalan Dakwah


Buku ini hadir sebagai inspirasi dan penyemangat dakwah bagi para penikmatnya. Buku yang memiliki mutiara-mutiara dakwah yang khas, yang jika dibaca pastinya akan memperkaya khasanah dakwah dan memberi banyak kesempatan bagi pembacanya untuk melakukan muhasabah dan kontemplasi. tema ryhi, fikri, dan da'wi-nya menjadi pengantar untuk masuk dalam suasana yang tenang dan mendalam. 


Dakwah mengajarkan kita di setiap perjalanannya. Tentang keterusterangan akan makna di tiap penyampaian dan seruannya, hingga kesucian yang menyelimuti niat di kedalaman hati para pengembannya. Keterusterangan akan terus dihidupkan agar dakwah ini mampu terang layaknya matahari yang menghidupi siang dengan sinarnya, dan rembulan yang menerangi heningnya malam dengan cahaya yang tak ada redupnya. 

Menikmati Jalan Dakwah


Begitu pula dengan kesucian yang juga merupakan nilai filosofinya. Karena ialah yang akan membersihkan niat dan kerja dakwah ini, hingga menghilangkan kepentingan pribadi maupun kelompok. Biarkan dakwah ini terus suci sebagai kebutuhan dan bagian hidup kita para penikmat jalan-Nya. Penikmat yang ebrangkat dari kasih sayang yang amat besar terhadap agama dan umat ini, sehingga dakwah ini pun dilakukan dengan kasih sayang yang melilit nurani, menguasai perasaan yang dapat menghilangkan lelah dan kantuk, serta membuat diri ini tersenyum dalam tema perjalanan dakwah yang diberi nama MENIKMATI JALAN DAKWAH. 

PEMESANAN 
Bagja Nugraha | SMS/WA 0812-8371-7979 | BBM 54115227 | LINE azfiz