4 Mei 2015

Musyawarah Anggota LDK SYAHID ke-18



Assalamualaikum :)
Apa kabar kawan-kawan? Semoga sehat terus yaaah :3
Kali ini, gewe mau share aktivitas gewe di awal tahun 2015. 

Keluarga Besar LDK SYAHID saat Musyawarah Anggota ke-18


MUSYAWARAH ANGGOTA (MUSA) LDK SYAHID 18.

Agenda MUSA ini, adalah agenda dimana gewe dan temen-temen Pengurus LDK SYAHID 18 menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dan Pengangkatan Ketua Umum dan Ketua Keputrian LDK SYAHID 19.


Alhamdulillah, di MUSA ini gewe bisa menyampaikan LPJ Bidang Hubungan Masyarakat dan Media LDK SYAHID 18 secara langsung.
 
Humed dapet kesempatan paling akhir buat nyampein LPJnya. Hahaha

Rasa Syukur gewe dkk panjatkan pada Allah SWT, yang dengan rahmat-Nya memampukan kami untuk menyelesaikan amanah di Humed selama setahun ini.

 
Angkatan Al-Anfal LDK SYAHID (Angkatan 2013)

Terima Kasih, Jazakumullah ahsanal jaza gewe dkk sampaikan kepada seluruh teman-teman yang mendukung kami dalam menyelesaikan amanah di LDK SYAHID 18 selama setahun ini.

Semoga teman-teman juga memaafkan khilaf-khilaf kami yang ada saat kami menjalankan amanah ini. 

Selamat buat Budi Gunawan dan Siti Ipah Masripah yang menjadi Ketua Umum dan Ketua Keputrian LDK SYAHID 19.  

Budi Gunawan

Siti Ipah Masripah


Semoga Allah menguatkan pundak-pundak kalian untuk mengemban amanah ini. Semoga Allah menguatkan langkah-langkah kalian untuk menjalankan amanah ini. 

Berikut ini juga gewe sampein, Kata Pengantar yang gewe tulis buat LPJ Humed LDK SYAHID kemaren. Hehe.

BISMILLAH. DENGAN NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH, LAGI MAHA PENYAYANG. 

Segala puja dan puji bagi Allah, Tuhan Semesta Alam. Segala puji bagi Allah yang dengan rahmatnya, kita dapat dipertemukan dengan orang-orang salih. Segala puji bagi Allah yang dengan rahmatnya, kita mempunyai begitu banyak kesempatan untuk selalu memperbaiki diri. 

Shalawat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW. Teladan umat manusia. Ia yang membawakan risalah Islam bagi manusia di muka bumi ini; juga kepada keluarganya, sahabat-sahabatnya, dan para pengikutnya yang senantiasa meneruskan perjuangannya hingga Akhir Zaman.

Tidak terasa, satu tahun kepengurusan sudah memasuki akhirnya. Tidak terasa, waktu begitu cepat terlewati. Begitu banyak hal yang terjadi. Begitu banyak hal yang bisa dimaknai. 

Angkatan Asy-Syams LDK SYAHID (Angkatan 2012)


Selama satu tahun ini, saya merasa mendapat banyak sekali pelajaran dari teman-teman satu bidang, di Bidang Hubungan Masyarakat dan Media LDK Syahid. Saya kembali belajar untuk menjadi pemimpin. Saya belajar untuk mengayomi teman-teman.

Terima kasih saya haturkan bagi teman-teman di Bidang Hubungan Masyarakat dan Media LDK Syahid, yang di tengah kesibukannya berkecimpung di banyak kegiatan, teman-teman tetap menerima amanah untuk berkontribusi di Bidang Hubungan Masyarakat dan Media LDK Syahid. 

Saya yakin bahwa pertemuan ini adalah skenario terbaik dari Allah bagi kehidupan kita. Semoga kita semua dapat mengambil hikmahnya.

Maka, kami sampaikan saat ini Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan kami di Bidang Hubungan Masyarakat dan Media LDK Syahid. Sebagai tanda bahwa sudah saatnya kepengurusan ini dilanjutkan oleh generasi-generasi selanjutnya. 

Semoga Allah meridhai apa yang telah kami lakukan.