26 April 2015

Peter Gontha for #TLAA2015



Aku terinspirasi dari Peter Gontha karena ia mendirikan Java Jazz Festival berdasar kesukaan sejak kecil, Jazz. Sehingga Peter Gontha memotivasiku tuk peka terhadap lingkunganku. Gali inspirasi dari situ.

Aku terinspirasi dari Peter Gontha karena ia berani pergi ke Belanda tanpa tiket pulang dari Ibunya. Sehingga Peter Gontha memotivasiku tuk berani menghadapi tantangan. Bukan lari darinya.

Aku terinspirasi dari Peter Gontha karena ia pernah jadi Kru Kapal, Sopir Taksi, bahkan Pelayan Restoran. Sehingga Peter Gontha memotivasiku tuk berani mencoba berbagai macam pekerjaan. Jangan terlalu pemilih.

Aku terinspirasi dari Peter Gontha karena ia pernah dapat beasiswa. Sehingga Peter Gontha memotivasiku tuk memenuhi kebutuhan hidup dengan uang sendiri :"

Aku terinspirasi dari Peter Gontha karena ia jadi Vice President for Asia di American Express Bank usia 32. Sehingga Peter Gontha memotivasiku tuk berusaha menjadi sukses sedini mungkin. Gak nunggu tua.

Aku terinspirasi dari Peter Gontha karena ia jadi pendiri banyak perusahaan nasional. Bermacam-macam. Sehingga Peter Gontha memotivasiku tuk berani menjadi pelopor di berbagai tempat.

Aku terinspirasi dari Peter Gontha karena ia pekerja keras. Awalnya pekerja kelas bawah lalu pimpinan. Sehingga Peter Gontha memotivasiku tuk percaya bahwa usaha keras itu tak akan mengkhianati.

Aku terinspirasi dari Peter Gontha karena ia ajak musisi-musisi kelas dunia kolaborasi di Java Jazz Festival. Sehingga Peter Gontha memotivasiku bahwa kerja-kerja besar dan luar biasa lebih asyik kalo rame-rame.

"Saya percaya bahwa musik adalah bahasa yang universal dan mudah dimengerti."

"Kami percaya bahwa musik dapat menyatukan bangsa-bangsa."

"Kami percaya bahwa musik adalah hal yang dapat membawa kedamaian pada umat manusia."

Terima Kasih, Peter Gontha! #InspiredByTLAA 

Tonton video Peter Gontha for #TLAA2015 di [https://www.youtube.com/watch?v=OnrGrZf4gxE] dan raih inspirasimu!