7 Februari 2013

Salam untuk Komda FAH



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Salam sejahtera bagi kita semua..

Minna-san ogenki desuka? Semoga semua baik-baik saja ya :)




19 Januari 2013 yang lalu, merupakan tanggal yang penting bagi gue.
Maka, gue mau nyeritain sedikit, ada apa disitu. Doushite?


Bagi orang-orang yang memfollow @KomdaFAH atau @ldksyahid atau gue pastinya, insyaallah bakal tahu, kalo tanggal segitu, @KomdaFAH mengadakan; MUSKOMDA X – Musyawarah Komisariat Dakwah ke-sepuluh.

Dalam MUSKOMDA ini, ada beberapa agenda yang dilakukan. Utamanya adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pengurus @KomdaFAH saat itu dan kemudian, pemilihan Ketua @KomdaFAH yang baru.

Bukannya bermaksud membanggakan, karena gak ada yang pantes dibanggain, tapi gue ditetapkan masuk bursa calon Ketua @KomdaFAH dari sebelumnya. Calon untuk ketua (mas’ul) ialah Septian & gue. Sedangkan calon untuk ketua keputrian (kaput/mas’ulah) adalah Wilda, Yusra dan Dewi.

Pada hari H tersebut, gue dateng telat. Bahkan tadinya hampir gak mau dateng karena tanggal segitu gue udah dijadwalin ngurus e-KTP. Tapi memang, Allah menakdirkan lain. Gue cepet banget ngurus e-KTP, dan langsung meluncur ke Ciputat setelahnya.

Ketika sampai, ternyata acara baru dimulai banget, dari yang jadwalnya jam 08.00 WIB. Ternyata jam 11.00-an baru mulai -___- Pun yang hadir, hanya orang-orang terpilih. MUSKOMDA pun baru benar-benar masuk agenda sidang selepas dzuhur.

Singkat cerita, setelah penyampaian LPJ yang agak gimana gitu, mulai deh sidang bagi tim formatur buat nentuin siapa Ketua & Kaput @KomdaFAH 2013-2014. Dan ternyata, dari 5 orang yang masuk bursa, Cuma 3 yang dateng.

Akhirnya, seakan bisa ditebak, gue terpilih jadi Ketua dan Wilda sebagai Kaput. Namun pada saat disebutkan sama Ketua @KomdaFAH sebelumnya, Kak Arief, kata orang gue gak nangis itu aneh. Yah, gue juga gak tau kenapa gue gak bisa nangis, dan lebih gak taunya lagi kenapa harus nangis. Tapi yang jelas gemeteran banget banget banget :O 

Seteah dipaksa, yang tadinya gue gak mau, gue disuruh menyampaikan kata sambutan. Padahal gue sendiri bingung mau ngomong apa, tapi ya akhirnya ngomong sih sedikit mah. Hahaha *ketawa garing*

Hmm.. Pesan gue sih, kalo gue bener ya ikutin, kalo ketauan salah ya ingeting. Udah gitu aja ._.  

Semoga Allah menjaga langkah kita semua. Amin. 



Salam CERIA – Cerdas, Bershabat, Islami dan Aktif :D 

 
Sambutan dari Puncak Gn. Slamet