20 Januari 2013

Gath Social Linkin Park Indonesia



Hei guyz! Apa kabar?
Salam sejahtera bagi kita semua :)

Saatnya bikin report nih ah. Setelah ikut beberapa gathering yang seru!

Pertama, Gath Social Linkin Park Indonesia aja dulu ya :D 




Gath Social LPI ini berlangsung tanggal 6 Januari 2013 yang juga bertepatan dengan Bonenkai Festival 7 Day 2 *gak usah bingung*.

Assembly Point-nya, kita ngumpul di Stasiun Bogor mulai dari jam 9 AM. Setelah terkumpul beberapa anak manusia, tim menuju PAUD Ibnu Hajar yang lokasinya bersamaan dengan Masjid Agung Bogor. 



Disana tim dari LPI memberikan sumbangan untuk PAUD tersebut berupa bermacam hal *gak disebutin ah*. Tim LPI berada di PAUD tersebut sampai memasuki waktu shalat dzuhur.


Setelah selesai, akhirnya tim LPI menuju Kebun Raya Bogor untuk yang kesekian klainya bagi gue pribadi.

 

Tim LPI pun nyanyi-nyanyi disana diirngin petikan gitar Bang Fathur. Bermain kuis yang berhadiah CD original Minutes To Midnight persembahan Bang Alan dan sebuah kaos dari Founder LPI langsung. Selamat untuk Ali Akbar dan Ipul yang telah menjadi pemenang. 



Kerennya, dalam sebuah jawaban atas pertanyaan siapakah admin-admin LPI, ada yang menjawab “azfiz” :3 Wah, saya punya fans dari LPI ya ternyata :’)

Setelah itu, Kang Tebe pun menuturkan kisah bagaimana LPI terbentuk. Awal mula LPI mencuat dalam dunia musik Indonesia dan akhirnya pengalaman meet & greet bersama personel LP langsung, dimana pas Kang Tebe ngadep ke Mike Shinoda tau-tau si Mike ngegebrak meja.

Kemudian, seperti biasa, foto-foto dwonks. Kemudian yang lain pulang, saya lanjut ke Bonenkai ngeliat AI48 manggung :3

Sekian deh. Gak papa ya nulisnya dikit, #YangPentingLPI
         
Peace, Love, and Gaul ~