31 Mei 2012

Bosan Jenuh Bete


Kayaknya judulnya begimana gitu ya.? (atau malah biasa aja *plakk)

Pasti kita semua pernah merasa bosan atau jenuh, kemudian bete.. Atau ada yang belum pernah.? Gak yakin ah :p Kalo penulis sih udah pernah.. hehehe..

  

Kenapa sih kita bisa merasa bosan.? Mungkin kalian bisa mengutarakan pendapat dengan ikut komentar nanti yaa :D


Kalo kata penulis sendiri sih, mungkin gara-gara ada sesuatu yang kita ingin lakukan, namun tidak bisa dilakukan.. sehingga bikin bosan, ujung-ujungnya ngerasa bete :>


Gimana ya, biar gak ngerasa bete.? Atau mungkin tepatnya gimana sih kalo mau ngilangin bete.? Sekali lagi, kalian bisa ikut andil dengan berkomentar ya ;) (Kayaknya penulisnya aja nih yang males :p)


Ada banyak cara ngilangin kejenuhan.. Penulis mau nyampein aja gimana cara penulis berusaha ngehilangin kejenuhan :D


 Yang dulu suka penulis lakukan (masih sering sebenernya) sih, ngedengerin musik, ikutan nyanyi.. Ya, penulis sadar mungkin banyak yang gak setuju ya? Tapi ya begitulah.. Karena penulis merasa dengan begitu perasaan betenya bisa hilang, berubah jadi senang :D


Kadang juga, ya cari temen ngobrol.. Bersyukur dengan kemudahan adanya gadget saat ini, kadang penulis suka gajebo-gajebo gitu ngobro aja sama orang.. :Dv Tentunya dengan bercandaan yang mungkin dilontarkan saat ngobrol, bisa mengurangi tingkat kejenuhan. Syukur-syukur kalo akhinrya kita bisa berdiskusi hal-hal yang keren.. :D


Nah, FYI, saat penulis bikin tulisan ini juga sebenernya lagi bosen.. Jenuh gara-gara WiFi yang mati-nyala :O Namun akhirnya nyoba deh, untuk menghilangkan kejenuhan dengan melakukan sesuatu yang sedikit lebih bermanfaat :D Puji Tuhan, bisa dengan menulis ini ;)


          Yah, ternyata bisa juga ya, perasaan “negatif” seperti yang dialami penulis sekarang disalurkan/dikeluarkan dan dijadikan hal yang “positif”. :D Sejujurnya, saat mulai menulis paragraf ini, penulis udah gak terlalu bosen lagi ;)


          Penulis juga nanyain nih, ke beberapa orang, kalo dia bosen, apa yang dilakukan olehnya. Nah, ada satu nih yang bilang kalo dia bosen, dia memilih buat membaca kitab suci :) Mantep gak tuh, bahkan alternatif lainnya, menghafal kitab suci.! Jujur penulis ngerasa amazed dengan hal ini. Karena bahkan penulis kadang ngerasa bosennya kalo pegen ngehafal, berasa susaaaaah banget masuknya, akhirnya jadi bete *plakk*


          Kata temen penulis, “Begitulah manusia dengan masing-masing citraannya”. Setiap dari kita punya cara sendiri bagaimana menghilangkan kejenuhan.. Tinggal bagimana cara yang kita jalani, tidak menimbulkan kerugian bagi orang banyak, oke? ;)


Peace, Love, and Gaul :D