7 November 2011

Gath Cielers Bogor

Salam sejahtera! Salam super!

apa kabar kawan-kawan blogger dan reader semua.? semoga makin baik aja tiap hari..




sebenernya, gak niatin nih buat nulis., cuman, gara-gara tadi liatin foto-foto temen pas gathering Cielers Bogor 14 Oktober 2011 kemaren., jadi pengen sedikit cerita deh., hehe..
sori juga kalo udah kerasa kelewat lama banget., maklum, ngumpulin mood dulu buat nulis., eh tau-tau jadi ngebet deh.. ;)



gathering ini kalo gak salah harusnya yang kedua deh., dulu pernah di kebun raya, tapi sayang gue gak ngikut :( gara-gara masih di pondok.. alhamdulillah sekarang udah kuliah ^o^ jadi bisa ikut gathering maupun acara-acara jejepangan deh! hehe..

pertamanya kita ngumpul di taman koleksi IPB baranangsiang., fyi, ada virginity bogor juga ngumpul ternyata., bawa banner lagi., jadi pelajaran buat cielers bogor kalo mau gath harus bikin banner.!





Kan Nurnita sama Kak Ridha nyadar kamera :D
jadi, setelah nunggu anak-anak pada ngumpul., kan bingung tuh mau ngapain., lagian, muka lama smua siih.., tadinya kan mau perkenalan dulu gitu, hehe.. akhirnya mutusin buat ke Ekalokasari Plaza deh buat karaoke-an.. lumayan., memuaskan hasrat menyanyi yang lama terpendam., walau suara gak bersahabat sama microphone.. :P






makan siang dulu di food court sebelum nyanyi-nyanyi.. ^o^




duet terbaik nih, skornya paling tinggi!

pas "konser" tuuh, kita nyanyi-nyanyi "cuma" sekitar 2 jam.., yah, lumayan laaah.. dan akhirnya., yang masuk agenda gath juga nih., secara aklamasi terpilih lah Alvi buat jadi korwil menggantikan Aldy.. selamat bro!.


Korwil Pertama Cielers Bogor, Nenek Lndha




nah, sekian dulu postingan kali ini yaa..! tunggu aja postingan-postingan berikutnya..!

Are You Ready.? We Are AWAKE.!!

FB Community of L'Arc~en~Ciel Indonesia

twitternya

FB Cielers Bogor