9 September 2011

Review Ramadhan # 2

Assalamualaikum..!!
naaah ini nih.., postingan kedua tentang reviiew Ramadhan..!
kali ini, gue pengen bahas tentang Open Fasting YC, sama PesanTrend YC di SMPN 182 Jakarta...


PYC


Pesantrend Youthcare ini, diadain tanggal 19 sama 22 Agustus 2011 kemaren., pesertanya semua kelas VII., tapi pas tanggal 22-nya sih bukber se-sekolah.. hhe...
acaranya ada Transformers oleh Kak Kusnan, mentoring dari anak2 Husnul Khotimah, hikmah dalam film sama gue sendiri..! hhe., ada pensinya juga..! tapi sayang nih, pas pada pensi, harusnya gue nge=MC.! tapi sayaaang, guenya sama si Amuzt  ngurusin sertifikaat., heuu...

mungkin gue ngejelasin pas gue ngisi aja kali yaa.., hhe..
gue ngisi bareng si Amuzt.., jadii.. anak2 dikasih nonton cuplikan2 film gituu.., terus diambil hikmah2nya deh..! udah pada tau kali yak? hhe.. liat foto2nya aja dah.!!

niih, yang ini gue lagi ngisi sama Amuzt.!!

ni siih, anak2 HK lagi narsis2an.. huuu...

susana pembukaan PYC

Teh Nisa lagi ngasih cideramata ke Kepala Sekolah

Ini panitia foto2 abis acara Bukber/...

ini, President YC, Kak Kusnan, ngisi Transformers...


Break Fasting with YC

acara ini, dilaksanain di Toko BUku Leksika di Tanjung Barat tanggal.., 22 Agustus 2011., acaranya ada Soulfull Education dengan pembicara kak Kusnan, dan Lebih Dekat dengan Youthcare oleh Teh Nisa.. :D

jadii, Kak Kusnan ngejelasin tentang urgensi Tarbiyah pada masa kini.., hhe. kalo Teh Nisa ngejelasin apa2 yang ada di YC., terus kita Buka Bersama deh., pesertanya, relawan dari HK..

liat aja foto2nya yaaa...

ikhwan2 foto bareeng..

akhwat2 *ehem* lagi makaaan :D

akhwat2 lagi foto bareeng...

ikhwan2 penguru lagi makaan.., hhe..



oke dah.., segitu aje dulu yak..! masih perlu belajar buat nulis yang berat2 euy..! hhe.. namanya jjuga *menoba menulis* ya nggak.! kalo gak dicoba kan gak bkala bisaa.., hhe..

wassalam.. Peace, Love and, Gaul..!