8 September 2011

Review Ramadhan #1

moshi-moshi..!

nge-blog lagi pada akhirnya.., hhe...
sekarang mau cerita2 dulu ah.., ngeborong ide2 yang ada di kepala sejak bulan puasa lalu.! hhe..


Bukber
jadi, hal yang ane perhatiin pas puasa kemaren, adalah bukber2.., totalnya ane ikut 4 bukber euy.., padahal bisa lebih, tapi gak tau informasii.. .T.T dasar nih anak bogor gak ngasih2 tau..
yang paling berkesan menurut gue, pas bukber Cieler di Panti Asuhan MUslimin..!!
widiiih asik abnegt dah tuh.., dari siang menjelang sore ampe sbelum kultum, kita ngedengerin lagu2 L'Arc secara akustikan.., mantep banget dah..!

nih foto2nyaa...


                                          ini bareng2 cielers indo pas mau pulang


yang ini cielers bogor nih..! hhe., ada hydenya looh!

yang ini aslinya panitia nih, jadi serasa panitia euy.., hhe..


yang ini Movearly, asal Bogor nih..!



nah, itu yang cieler.., ada juga Foto2 yang laen.., bentar ya..!
ada ynag bareng YC, sama anak2 SD dari Al-Irsyad... ada juga aslinya yang angkatan di Rafah, tapi kaga ada foto2nya.. heuu...

kalo yang ini, bareng volunteer di YOUTCARE Indonesia

yang ini anak2 SD nih..!

hmm., pas ramadhan aslinya ada lagi, tapi ditulisnya di postingan selanjutnya aja yak..! hhe...

wassalam..! ^^