3 Agustus 2011

The New World...

Salam sejahtera bagi kalian semua...! ^^

tulisan kali ini, tentang kegiatan baru Saya..
jadi gini loh.. Sayakan masuk kepengurusan YOUTHCARE., widiih... hebat bener tuh...
tempatnya orang-orang yang berkecimpung di dunia dakwah.. hhe..
walaupun gak semua di situ siih...


pertamanya., Saya gak ngerti dengan apa-apa tentang dakwah.. tapi pas masuk YC, alhamdulillah dah ngerti sedikit-sedikit.. hhe...

oya, kan sekarang Saya masih di Bogor nih., berhubung sekretariat ada di Jakarta.., Saya udah jadi kayak orang kantoran..! bukannya ngeluh., tapi kalo kata Saya.., persaanya gimanaaa gitu, serasa orang penting.., enak lai, bisa sering-sering naek kereta..! soalnya, tia kali Saya naik kereta, persaannya gimanaaa gitu.., asik deh..!

tapi Insyaallah, beberapa pekan kedepan, Saya udah jadi orang Jakarta.. hhe... kuliah gituuu... mohon doanya ya..!

oiya lupa., jadii, YC tuh memfokuskan diri pada masalah kepemudaan.., karena., pemuda adalah aset penting bagi perkambangan sebuah generasi.., mau jadi apa generasi sekarang kalo para pemudanya ancur-ancuran.? nah, itulah yang coba di benahi oleh YC....

udah deh, keep spirit..!